Tentang Kami

Tentang Admin


Biodata
Nama                     : Hutomo Aji Nuswantoro
TTL                       : Kendal 20 Juni 1999
Alamat                   : Ds. Plantaran, Kec, Kaliwungu Selatan, Kab. Kendal, Jawa Tengah, Indonesia
No. Hp/Whatsapp  : 0895-3753-93686
Instagram               : hutomonuswantoro
Facebook                :  https://facebook.com/hutomoID
Email                      : Hutomo.smartboy@gmail.com, hutomonuswantoro@merahputih.id
Motto                      : Jangan terlalu bersinar dan jangan terlalu redup. Jadilah cahaya yang 
                                  mampu menyinari alam semesta.

Deskripsi
Nama saya adalah Hutomo Aji Nuswantoro. Orang-orang biasa memanggil saya dengan nama Hutomo. Saya adalah penulis juga sebagai pemilik blog Hutomo Aji Nuswantoro. Sebagai pemilik, saya berkewajiban untuk meluapkan ide-ide saya di blog ini.

Saya lahir di Kendal pada tanggal 20 Juni 1999. Kendal terletak di provinsi Jawa Tengah di sekitar pantai utara. Akan tetapi saya tidak dibesarkan di kendal. saya dibesarkan di Kota Depok, Jawa Barat selama 12 tahun. Baru, setelah saya lulus sd saya pindah ke kota kelahiran saya.

Saya pertama kali menempuh pendidikan di SD N RRI Cisalak, disana saya sekolah selama 6 tahun. Setelah saya lulus saya pindah ke Kendal untuk melanjutkan pendidikan SMP di SMP N 2 Kaliwungu. SMP N 2 kaliwungu adalah sekolah yang tidak akan pernah saya lupakan karena saya dapat bertemu dengan guru-guru yang baik dan juga teman-teman yang baik. Dan setelah lulus saya melanjutkan pendidikan SMA di SMA N 1 Kaliwungu.

Semoga dengan adanya artikel ini, kalian bisa mengenal saya dengan baik. Apabila kalian punya pertanyaan, kalian bisa mengomentari artikel dibawah ini atau mengirim E-mail ke Hutomo.smartboy@gmail.com

______________________________________________________________

2. Tentang Blog



Biodata
Hutomo Aji Nuswantoro

dibuat oleh Hutomo Aji Nuswantoro


dibuat tanggal 7 Agustus 2013


Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia
Pancoran, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia

Deskripsi
Blog hutomoid.blogspot.com merupakan sebuah blog ringan yang dikelola oleh Hutomo aji Nuswantoro yang dibuat pada tanggal 7 agustus 2013.

Saya mencoba memberikan segala inspirasi kepada pengunjung blog. Filosofi dan juga ketertarikan saya akan banyak hal perlu untuk di sampaikan kepada seluruh dunia.

Dalam blog ini memuat beberapa kategori :

 Opini : adalah sebuah rubrik yang dimana saya akan membahas dan opini sebuah trend atau permasalahan yang sedang menjadi populer pada saat itu.  
Electronic Dance Music : Ketertarikan saya pada musik, terutama EDM, merupakan kebanggaan bagi saya untuk berbagi tentang semua hal dalam musik Elektronik
Informasi : Akan beberapa hal-hal menarik yang mungkin saja kalian belum tahu . 
Motivasi : memuat artikel tentang filosofi saya untuk dapat merayakan hidup. 
My Pathway : Cerita dan pengalaman hidup yang menurut saya luar biasa. 
• Photos  : di beberapa aktivitas yang saya lakukan, saya akan membagikan beberapa foto dari apa-apa saja yang menarik di acara tersebut. 
• Produk dan Jasa : di rubrik ini akan mereview beberapa produk yang bisa menjadi rekomendasi bagi para konsumen.
• Sinematografi: saya suka dengan film dan saya juga menyukai video editing. saya juga masih belajar dan disini saya akan berbagi semua hal tentang video.  
• My Blog Corner : Semua hal yang menyangkut blog ini akan dibahas dalam kategori ini.

Related Posts: